Jumat, 03 Maret 2017

Sebelum Mendaftarkan untuk Solusi Release Ekuitas

Kehidupan setelah pensiun penuh ketidaknyamanan dan worriment. solusi rilis ekuitas telah datang ke dalam keberadaan untuk membuat kehidupan individu yang berusia tua yang nyaman dan fret-bebas. Dalam sebagian besar kasus, setelah pensiun, warga senior merasa sulit untuk memimpin hidup mereka mewah dengan jumlah sepele yang mereka terima sebagai pensiun mereka. Ini, sebagai hasilnya, membuatnya penting bagi pensiunan untuk mencari cara lain untuk mendapatkan untuk memenuhi persyaratan usia tua penting mereka. Beberapa lembaga keuangan ada yang menawarkan skema untuk rilis ekuitas di properti. Fitur menguntungkan bahwa rencana ini menyediakan bagi masyarakat lama membuat mereka salah satu alternatif yang paling disukai untuk mendapatkan penghasilan tambahan selama Anda selama fase bukit kehidupan.



 Menurut istilah yang biasanya disebutkan oleh pemberi pinjaman dari rilis ekuitas di properti, warga senior harus memiliki kepemilikan rumah dan usia memenuhi syarat minimum jika mereka ingin mendapatkan terdaftar untuk penawaran ini. Setelah mereka menandatangani kesepakatan tersebut, lembaga keuangan atau pemberi pinjaman memungkinkan mereka untuk tinggal di rumah mereka sendiri dan menikmati hidup mewah sambil menikmati pendapatan rutin sebagai pengganti yang sama. Hal yang paling signifikan yang menarik pemilik rumah tua terhadap solusi ekuitas rilis ini adalah kebebasan mereka untuk hidup dalam rumah mereka sendiri sampai nafas terakhir mereka. Para kreditur tidak pernah meminta mereka untuk meninggalkan properti sampai pemilik properti lama keinginan sendiri untuk melakukannya.

 Segera setelah Anda mendaftar untuk solusi ekuitas rilis ini, pemberi pinjaman mengunjungi properti Anda untuk memeriksa jika terpelihara dengan baik atau tidak. Jumlah yang Anda terima benar-benar tergantung pada bagaimana dipelihara rumah tangga Anda. Singkatnya, jumlah ekuitas rilis sebanding dengan nilai properti Anda. Semakin baik pemeliharaan, semakin akan menjadi jumlah yang diterima oleh pemilik properti. Oleh karena itu, jika Anda ingin menikmati hidup mewah di usia tua Anda, terus merenovasi dan memperbaiki kondisi properti Anda sehingga Anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan rilis ekuitas yang besar dan kuat pada jumlah properti.

 Peminjaman juga bisnis dan sama sekali tidak layanan sosial. Ini adalah alasan mengapa pemberi pinjaman dari rilis ekuitas di properti mengawasi rumah tangga Anda sebelum memberikan persetujuan untuk aplikasi Anda. Sesuai aturan pembayaran, pemilik rumah tua diperbolehkan untuk membayar kembali utang setiap kali mereka berpikir untuk menjadi terjangkau. Bahkan jika mereka mati, mereka berhak untuk melunasi jumlah sebagai setelah kematian mereka, tepat di properti akan ditransfer ke pemberi pinjaman yang kemudian menjualnya untuk mendapatkan seluruh jumlah kembali termasuk bunga. Untuk memastikan pembayaran yang lebih baik setelah kematian peminjam, lembaga keuangan atau pemberi pinjaman memeriksa properti sebelum memberikan persetujuan mereka untuk aplikasi. Solusi rilis ekuitas ini, bagaimanapun, memberikan pilihan hidup santai dan nyaman untuk orang-orang lanjut usia sampai akhir hidup mereka.

 Beberapa skema di rilis ekuitas di properti yang tersedia dalam beberapa kali. Oleh karena itu, dianjurkan untuk para pensiunan untuk berkonsultasi dengan penasehat sebelum mendapatkan terdaftar untuk setiap solusi ekuitas rilis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar