Rabu, 14 Desember 2016

Mempertahankan kemanusiaan Muda

Tanda-tanda penuaan tidak dapat dihindari, namun hilangnya sensasi tidak harus. Tidak ada orang yang dapat memperlambat tangan waktu, tapi dia bisa merawat dirinya sendiri sedemikian rupa yang memperlambat atau bahkan membalikkan beberapa kerusakan yang dapat mengakibatkan penis penuaan. Jika tak dirawat, kedewasaan secara perlahan bisa masuk ke dalam keadaan rusak, di mana kerusakan saraf perifer menyebabkan penurunan tajam dalam sensitivitas. Pelajari cara alami memerangi proses penuaan dan menjaga penis muda selama bertahun-tahun yang akan datang.
Bagaimana usia penis?



Penurunan sensitivitas: Seiring waktu, penis bertahan banyak penanganan yang kasar dari seks dan masturbasi sama. laki-laki bahkan, yang mengambil pendekatan yang lebih lembut untuk kehidupan cinta mereka, mengalami penurunan sensitivitas dan responsif selama bertahun-tahun. kerusakan saraf perifer dapat terjadi selama bertahun-tahun dari aktivitas seksual yang normal. kerusakan saraf bertahap ini menambahkan hingga masalah besar, karena mengarah ke penurunan sensitivitas, yang dapat membuat mencapai ereksi dan mencapai orgasme semakin sulit.

Penurunan sirkulasi: Sebagai seorang pria usia, ada penurunan alami dalam sirkulasi yang mengurangi aliran darah ke ekstremitas. Penurunan aliran darah ini dapat disebabkan oleh penyakit jantung, kerusakan pada pembuluh darah kecil, tekanan darah tinggi, atau bahkan di bawah trauma sabuk. Sudah bukan rahasia bahwa darah adalah komponen kunci untuk ereksi kuat, sehingga aliran darah berkurang, demikian juga kualitas ereksi.

Lengkung: Sebagai orang dan usia penisnya, kemungkinan untuk pengembangan kelengkungan dalam peningkatan penis. Sebagai penis bertahan seumur hidup dan keausan, jaringan penis dapat menjadi rusak dari seks terlalu atletis atau agresif dan bahkan masturbasi. Kerusakan ini perlahan-lahan berkembang menjadi plak dan jaringan parut, yang memperpendek jaringan penis dan menyebabkan kurva ke satu arah atau lainnya.

Kerutan: Mengingat fakta bahwa sisa kulit rentan terhadap kerutan, itu harus ada kejutan besar bahwa penis dapat kerut juga. Sebagai kulit secara alami kehilangan kolagen dan elastisitas, keriput dan kulit kendor, sedih, mengambil tempatnya.

Menjaga penis muda
Hanya karena seorang pria tua, tidak berarti dia tidak bisa usia anggun. Beberapa bahan alami dapat membantu memperlambat proses penuaan bawah dan menjaga penis muda dan sehat.
Asetil L Carnitine - Apakah sangat dipuji karena sifat saraf, sebenarnya, melindungi penis dari kerusakan saraf perifer yang dapat menyebabkan hilangnya sensitivitas dari waktu ke waktu.
Alpha Lipoic Acid - Ketika dikombinasikan dengan Asetil L Carnitine, kekuatan asam alpha lipoic meningkat untuk kepentingan yang lebih besar. Dalam hal kesehatan penis, asam alpha lipoic adalah antioksidan yang membantu melawan proses penuaan dengan menghancurkan radikal bebas dalam tubuh dan menjaga sel-sel penis yang sehat. Ia juga bekerja untuk mencegah penuaan dini pada sel-sel penis dan mencegah keriput penis ditakuti.

L-Arginine - Apakah enzim penting yang benar-benar meningkatkan kesehatan pembuluh darah kecil di penis dan membantu mereka untuk memperluas dan memungkinkan aliran darah lebih besar. unsur penting ini memerangi hilangnya sirkulasi dan penis yang lembek. Dengan meningkatkan sirkulasi dan oksigenasi, L-Arginine juga membantu untuk mencegah penumpukan jaringan parut, yang dapat menyebabkan kelengkungan penis.

Pencegahan alami dan Pengobatan
Ketika datang ke penis, orang tidak pernah bisa terlalu berhati-hati. Pencegahan adalah kunci; itu sebabnya menggunakan penis vitamin creme harian yang menggabungkan penis bahan tertentu dapat membantu menjaga penis sehat dan awet muda (profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil). Semua bahan-bahan kesehatan penis alami dapat membantu memperlambat proses penuaan alami, dan bahkan membalikkan beberapa tanda-tanda penuaan dini. Cukup oleskan lotion harian dan menikmati penis sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar