Senin, 14 November 2016

Jual Obat Mengatasi Keputihan - Internasional Protocol: Salam International

Rincian lebih lanjut tentang salam internasional di sini.
Ada beberapa bentuk salam internasional. Apakah dua pengusaha menggunakan jabat tangan, mencium dan / atau busur, misalnya, Jual Obat Mengatasi Keputihan akan tergantung pada latar belakang budaya mereka. Itu selalu ide yang baik untuk memeriksa dengan seseorang yang akrab dengan kebiasaan negara tuan rumah Anda sebelum Anda bepergian atau host klien internasional sehingga Anda memahami bentuk diterima dan dipraktekkan dari ucapan.


Jual Obat Mengatasi Keputihan Online


jabat tangan
Seperti aspek lain dari etika bisnis, ada aturan yang berbeda dari handshaking untuk menyadari ketika berhadapan dengan pengunjung asing atau bepergian ke luar negeri. Ada banyak perbedaan dalam jabat tangan di seluruh dunia, termasuk yang meluas yang tangan pertama, berapa banyak tangan Anda goyang, dan apakah Anda berjabat tangan dengan wanita. Ketegasan dan durasi jabat tangan mungkin juga berubah, tergantung pada lokasi. Jual Obat Mengatasi Keputihan Pentingnya jabat tangan juga bervariasi internasional. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami


Tidak pernah membuat asumsi tentang orang berdasarkan jabat tangan mereka, tidak peduli apakah Anda adalah pengunjung atau tuan rumah. Variasi menunjukkan perbedaan budaya bukan kepribadian seseorang, karena beberapa Jual Obat Mengatasi Keputihan orang Amerika percaya. Misalnya, di Jepang, pegangan lemas adalah perilaku yang diterima, bukan tanda kelemahan. Seorang pengunjung Jepang ke Amerika Serikat tidak dapat mengubah goyang khas sampai ia telah menjadi terbiasa dengan metode Amerika.

Juga berhati-hati tentang menempatkan terlalu banyak makna untuk jabat tangan, terutama sebagai simbol komitmen pada akhir negosiasi bisnis. Di Italia, jabat tangan merupakan isyarat penting kepercayaan; namun, secara umum, Jual Obat Mengatasi Keputihan berbisnis di jabat tangan sedang sekarat di Eropa.

Untuk amannya, saat berjabat tangan dengan seseorang untuk pertama kalinya, selalu mengulurkan tangan kanan Anda. Berhati-hati Jual Obat Mengatasi Keputihan dengan tangan kiri. Di beberapa bagian Afrika, Asia atau Timur Tengah, ada tabu terhadap menggunakan tangan kiri. Hal ini dianggap "tangan kotor" - yang digunakan untuk fungsi kamar mandi.

Di Belgia, Perancis, Jerman, Rusia, Swedia dan sebagian besar negara Eropa Timur, Anda harus berjabat tangan dengan semua orang di partai setelah tiba dan meninggalkan - tidak hanya gelombang halo atau selamat tinggal. Mulailah dengan atau orang tertua peringkat tertinggi. Orang yang paling penting biasanya mengulurkan tangan pertama. Di Asia, berhati-hati. Anda tidak ingin memaksa jabat tangan pada siapa pun. Di Jepang, Jual Obat Mengatasi Keputihan mengambil isyarat tentang apakah untuk berjabat tangan, membungkuk atau melakukan keduanya, dari host Anda. Di Korea Selatan, Anda mungkin akan berjabat tangan. Di negara-negara Arab, orang dapat menemukan diri mereka berjabat tangan beberapa kali sehari, setiap kali Anda pergi terpisah dan kemudian bertemu lagi.

Ada tidak lagi didirikan perbedaan antara pria dan wanita saat berjabat tangan di Amerika Serikat; tapi ini tidak selalu terjadi di negara lain. Di Eropa, seorang pria harus biasanya tidak memperpanjang tangan sampai wanita tersebut melakukannya Jual Obat Mengatasi Keputihan pertama. Perempuan harus memastikan mereka melakukan mengulurkan tangan; mereka akan kehilangan kredibilitas jika mereka tidak. Di beberapa negara Eropa, banyak aturan formal tua melonggarkan, terutama di kalangan orang muda. Ini berarti Anda harus mengukur tindakan yang sesuai dengan situasi tertentu.

Di Asia, seorang pria harus biasanya menunggu wanita untuk bertindak sebelum ia mengulurkan tangan. Jika dia tidak memperpanjang tangannya, tidak memperpanjang Anda. Perempuan harus peka terhadap hal ini; itu tidak sopan untuk memaksa itu. Di Cina dan Korea, bagaimanapun, seorang wanita dapat memperpanjang tangannya Jual Obat Mengatasi Keputihan pertama. Di Jepang, Anda perlu menilai oleh situasi. Secara umum, pria dan wanita Arab tidak berjabat tangan dengan satu sama lain. Seorang wanita harus berhati-hati tentang mengulurkan tangan ke Arab, meskipun banyak orang Arab yang sekarang akrab dengan adat AS dan akan berjabat tangan dengan wanita.

Jabat tangan antara laki-laki dan perempuan juga tidak biasa di India. orang Yahudi Hasidic di seluruh dunia tidak akan berjabat tangan Jual Obat Mengatasi Keputihan dengan wanita karena pria tidak diperbolehkan untuk menyentuh wanita lain selain istrinya.

Mencium dan / atau Hugging
Dua bentuk lain dari ucapan internasional yang bervariasi dari satu negara ke negara adalah ciuman dan pelukan. Di Amerika Serikat, menggabungkan ciuman di pipi atau pelukan sebagai bentuk ucapan biasanya hanya terjadi antara teman-teman yang baik, dan jarang di antara dua pria. Perlu diingat bahwa di negara-negara lain, Jual Obat Mengatasi Keputihan tindakan ini merupakan bagian dari protokol sopan dan ramah. 

Apa ciuman atau pelukan dari rekan internasional Anda biasanya berarti Anda sedang resmi menyambut. Ini ciuman-dan-pelukan "hello" tidak memiliki arti yang lebih penting dari jabat tangan.
Pengunjung dari negara-negara dengan salam ciuman-dan-pelukan dapat menggunakannya secara refleks saat bertemu orang di Amerika Serikat. Jika pengunjung asing mencium atau pelukan Anda di Amerika Serikat, itu tepat untuk menerima Jual Obat Mengatasi Keputihan mereka gerakan dalam semangat yang mereka ditawarkan. Di Amerika Latin, Anda mungkin mengalami "yang abrazo," pelukan penuh dengan tepukan di punggung.

Anda juga dapat mencium dan memeluk di Rusia. Di Uni Emirat Arab, orang akan mencium pria lain tiga sampai empat kali di pipi. Di Arab Saudi, tamu laki-laki dapat mencium kedua pipi setelah berjabat tangan. Di Prancis, Anda mungkin melihat orang berciuman pipi alternatif (sebenarnya, menggosok pipi dan mencium udara). Umumnya, di Eropa, ciuman hanya terjadi setelah hubungan telah menjadi agak lebih pribadi. Sebagai Jual Obat Mengatasi Keputihan orang asing, itu adalah taruhan yang aman untuk tidak melakukan praktek tapi biarkan orang lain mulai.

Busur
bentuk fisik lain dari ucapan adalah busur. Sementara kebanyakan orang Amerika associate "mengambil busur" dengan menerima tepuk tangan, membungkuk sebagai bagian dari ucapan adalah tindakan merendahkan diri sendiri sebelum yang lain, menunjukkan rasa hormat. Membungkuk adalah cara murah hati untuk mengatakan "Halo," Jual Obat Mengatasi Keputihan untuk mengakui seseorang. Ada tiga pedoman etiket untuk membungkuk:

1. Pertama, selalu kembali busur! Kegagalan untuk kembali busur kasar.
2. Orang dari status yang lebih rendah busur pertama.
3. Orang yang rendah dalam status busur yang lebih rendah.

Busur adalah bagian dari ucapan ritual di Jepang. Cina mungkin mengangguk atau menggunakan membungkuk sedikit. Sedikit busur juga digunakan di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Korea Selatan. Sementara jabat tangan yang digunakan di sebagian besar lokasi tersebut, mengadopsi adat setempat membuat busur menunjukkan penghormatan terhadap individu dan budaya.
Pria umumnya busur dengan tangan mereka di sisi mereka, telapak di atas paha mereka. Wanita busur dengan tangan terlipat di depan. Ada variasi dan Jual Obat Mengatasi Keputihan seluk-beluk ke haluan berdasarkan pada budaya masing-masing.

Di Thailand, wai (diucapkan "mengapa") menggabungkan busur dengan semacam hormat. Hal ini dilakukan dengan kedua telapak tangan, jari ke atas (tidak dilipat atau menggenggam) dan membungkuk sedikit. Tangan biasanya setinggi dada. Saat melakukan gerakan ini, Anda mengatakan, "wai." Orang muda tidak wai pertama. Selain menandakan "Halo," dapat digunakan untuk mengatakan, "selamat tinggal," "terima kasih" dan "Aku minta maaf." Semakin tinggi tangan, lebih menghormati Anda menunjukkan, meskipun tingkat mata adalah orang tertinggi terjadi.
Di India, salam serupa disebut "namaste." Hal ini dilakukan dengan telapak tangan bersama-sama dan jari ke atas dan bersama-sama, biasanya di tingkat dagu. Jual Obat Mengatasi Keputihan Hal ini dikombinasikan dengan anggukan. Anda mengatakan "namaste" (diucapkan "nay-tiang-tay"), yang berarti, "Saya menghormati Anda." Ini adalah tanda penghargaan. host biasanya melakukannya pertama, dan itu sopan untuk 

mengembalikannya. Lakukan ini juga untuk "selamat pagi", "selamat siang" atau "Selamat malam."
Intinya adalah untuk mengetahui tradisi dan praktek bangsa di mana Anda bepergian atau pengunjung Anda hosting. Jangan kehilangan bisnis atau klien - atau, Jual Obat Mengatasi Keputihan lebih buruk; mempermalukan diri sendiri atau perusahaan Anda - oleh dicap kasar atau bodoh salam internasional diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar